Tinggalkan Camp Nou Buat Valdes Menyesal

Tinggalkan Camp Nou Buat Valdes Menyesal

Flash Boat – Meski saat ini Victor Valdes sudah menjadi pemain Manchester United, namun dia mengaku masih belum bisa lupa dengan mantan klub yang membesarkan namanya yakni Barcelona. Valdes merasa memiliki moment yang hebat dan tak kan terlupakan di karirnya saat bersama Barca.

Valdes harus meninggalkan Camp Nou pada tahun 2014 lalu setelah menderita cedera yang cukup parah. Cedera tersebut di dapatkan saat Barca menghadapi Celta Vigo. Dan setelah lama absen dia memutuskan untuk pindah ke raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

"Bersama Barcelona merupakan moment karir yang sangat hebat. Sampai saat ini saya masih memiliki beberapa kenangan yang tidak akan terlupakan. Rekaman Final Liga Champions pada tahun 2006 lalu masih saya simpan. Dan malam itu adalah yang terbaik di sepanjang karir saya.” Ujar Valdes.

"Saya sangat menyesal keluar dari Barca. Ini bukan hal yang saya inginkan. Jujur saya masih ingin bermain di sana, dan ternyata banyak orang yang mengharapkan saya untuk bisa menjadi bagian dari Catala. Namun semuanya sudah berahir. Dan sekarang saya harus memberikan yang terbaik untuk klub yang saya bela.” Tambah kiper Spanyol tersebut.