Tottenham Diharapkan Terus Bermain Konsisten

Tottenham Diharapkan Terus Bermain Konsisten

Flash Boat – Kubu klub Tottenham Hotspurs akan kembali bersaing dalam perebutan posisi empat besar Premier League musim ini. Hugo Lloris menuntut Spurs untuk mempertahankan konsistensi bermainnya.

Setelah melalui 12 pekan di Liga Spurs masih berada di posisi papan atas dengan menghuni posisi ke 4 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 27 poin dan hanya tertinggal 1 poin dari Chelsea yang menghuni posisi ke 3.

Periode itu tercatat sebagai sebuah awal terbaik ke dua Spurs di sebuah musim Liga. Sementara start paling bagus Spurs terjadi pada musim 2011 silam dengan raihan 28 poin dari hasil 12 laga.

Lloris mengungkapkan bahwa saya berfikiran kunci dari semuanya itu sebisa mungkin terus bermain secara konsisten disepanjang musim. Pada saat ini kami sudah berada di posisi yang baik di Liga. Kemungkinan saja salah satu awal terbaik tim kami dalam beberapa musim terakhir.

Kami saat ini berada di posisi yang bagus dan wajib untuk mampu dipertahankan dengan cara yang sama serta mencoba untuk meningkatkan permainan tim.

Kami akan tetapi bisa kompetitif dan siap untuk bersaing di tempat empat besar pada musim ini dan kami tentu saja akan berjuang dengan sebaik mungkin.