Tropy Laliga Destinasi Penyerang Los Rojeblancos Ini

Tropy Laliga Destinasi Penyerang Los Rojeblancos Ini

Flash Boat – Untuk bisa meraih gelar juara La Liga bersama Athletico Madrid, penyerang Spanyol Fernando Torres bakal melakukan apapun. Seperti diketahui, pada tahun 2002 lalu mantan penyerang AC Mila tersebut [ernah meraih gelar Segunda. Tapi paska gelar itu Torres sudah tidak pernah lagi bisa merasakan gelar juara Liga domestik. Bersama The Blues Chelsea dan Liverpool dirinya gagal untuk meraihnya.

Dan Torres sangat berahrap bisa menghentikan fase buruknya di musim kali ini dengan bisa meraih gelar La Liga bersama Los Rojeblancos.

"Saya masih bisa meraih tropy lebih banyak lagi. Salah satunya gelar juara liga masih belum saya menangkan.pasti jadi sangat membanggakan bisa meraih gelar juara liga bersama Athletico Madrid. Dan itu akan saya dapatkan tidak lama lagi. Agar bisa meraih kemenangan, anda harus bekerja lebih keras lagi. Dan untuk bisa meraih kemenangan itu, saya akan memberikan apapun dalam hidup saya untuk hal itu,” ujar Torres.

Musim Depan pastinya akan lebih berat lagi untuk dijalani. Athletico Madrid pada musim lalu sempat untuk beberapa pekan menjadi pesaing berat di papan atas klasemen. Namun akhirnya pada akhir musim mereka hanya mampu menjadi nomer 3. Torres sendiri paska kembali dari Italia di musim lalu berhasil memberikan kontribusinya dan mencetak beberapa gol untuk kemenanga Los Rojeblancos.