Twitter Turut Rilis Emoji Untuk Sambut Tahun Baru

Twitter Turut Rilis Emoji Untuk Sambut Tahun Baru

Flash Boat – Pergantian tahun 2016 ini disambut meriah oleh semua orang diberbagai penjuru dunia termasuk bagi para produsen penyedia jasa layanan komunikasi seperti media social yang juga ramai meluncurkan berbagai fitur sebagai bentuk perayaan tahun baru. Hal itu juga yang dilakukan oleh Twitter yang menjadi pilihan banyak orang didunia yang memanjakan para penggunanya dengan merilis sebuah emoji khusus untuk memerihakan tahun baru.

Emoji dari Twitter tersebut berupa gambaran kembang api, yakni bagian yang tak bisa dipisahkan dari perayaan malam tahun baru. Emoji kembang api ini juga bisa digunakan oleh siapa saja dari pengguna seluruh dunia. Menurut keterangan pihak Twitter, emoji kembang ini sengaja dbuat lantaran sudah menjadi symbol global dari perayaan pergantian tahun.

Agar lebih memudahkan penggunanya, emoji kembang api bisa dibuat pada timeline Twitter pengguna yang sudah disediakan dalam 35 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Untuk melihat penampakan dari emoji terbaru tersebut pada timeline, anda hanya tingga menggunakan tagar #SelamatTahunBaru. Tak hanya itu, pihak Twitter juga turut menggandeng pihak lain seperti Times Square Alliance serta Countdown Entertaiment untuk malam perayaan pergantian tahun di New York.

Tak hanya fitur emoji kembang api saja yang menjadi fitur terbaru Twitter namun juga sebuah layar berukuran lebar yang terletak dibawah Times Square Ball yang digunakan untuk menampilkan berbagai ucapan selamat tahun baru baik dalam bentuk kicauan ataupun video secara global.