Ucapan Selamat Modric Kepada Messi

Sebagai pemain pemenang penghargaan Ballon d’Or tahun lalu Luka Modric menyerahkan trofi itu kepada pemain pemenang tahun ini yakni Lionel Messi. Modric sendiri menyebutkan kalau Messi memang pantas memenangkannya.

Malam penghargaan itu sendiri dilakukan di Chatelet Thetre Paris Senin waktu setempat. Dalam penghargaan itu Messi dinobatkan menjadi pemenang.

Di atas pentas Messi menerima penghargaan trofi itu dari Modric yang merupakan pemenang pada edisi sebelumnya.

Modric mengungkapkan bahwa saya ucapkan selamat, kamu memang layak mendapatkannya.

Modric sendiri tidak hanya memberikan ucapan selamat saja kepada Messi. Pemain veteran tersebut berharap juga ada tradisi penyerahan piala dari pemenang sebelumnya itu berlanjut pada edisi – edisi selanjutnya.

Modric mengungkapkan bahwa Messi memang bermain impresif, salah satu yang terbaik yang pernah ada sepanjang masa serta saya memberinya selamat atas apa yang telah dia lakukan sampai saat ini.

Akan menjadi tradisi yang wajib dan bagus pada saat pemenang tahun lalu kemudian memberikan trofi kepada pemenang selanjutnya.

Saya berada di sini dikarenakan sepakbola merupakan masalah respek, itulah kenapa saya datang dengan tujuan untuk memberi dia ucapan selamat dan menyerahkan trofi penghargaan seperti sekarang ini. Saya berharap ke depannya akan bisa terus berjalan seperti ini.