Ulefone Unggulkan Baterei Super Awet

Ulefone Unggulkan Baterei Super Awet

Flash Boat – Kemajuan tehnologi menuntut piranti ponsel pintar yang lebih slim. Akhirnya kapasitas baterailah yang bakal jadi korbannya. Tetapi, salah satu pabrikan ponsel pintar memiliki komitmen buat berikan kapasitas raksasa terhadap baterainya. Ulefone, pabrikan asal China bersama produknya bernama Ulefone Power, melengkapi produknya bersama baterai Sony berkapasitas raksasa sebesar 6.050mAh.

Jumlah tersebut hampir dari dua kali lipat baterai yang dimiliki IPhone 6S Plus. Baterai ini sanggup menjaga ponsel tersebut terus hidup selama 4 hari di penggunaan normal, 63 jam berbicara, dan 75 hari apabila dibiarkan standby. Tidak cuma itu, tehnologi Quick Charge pun melengkapi smartphone ini. Cuma perlu waktu 2 jam, baterai telah terisi penuh.

Seandainya tergesa gesa, 30 menit mengisi daya akan membuat piranti masih hidup selama seharian. Bahkan, 5 menit mengisi daya akan dipakai buat 2 jam bicara. Ulefone Power mempunyai frame metal yang membalut layar berukuran 5,5 inci display, yang berlapis dengan Gorilla Glass 3. Sektor belakangnya semakin menawan oleh pilihan penutup dari bahan anti abrasi atau kayu. Sensor sidik jari yang terletak di belakang, semakin menambah kecanggihan ponsel pintar ini.

Dari sisi camera, 13MP camera Sony komplit bersama Electronic Image Stabilization (EIS), menjadi camera utama di piranti ini. Buat selfie, tersedia camera depan 5MP. Dari sudut dalaman, terdapat procesor MediaTek octa-core 1.3GHz yang dipadu bersama 3GB RAM. Yang paling menarik dari Ulefone Power ialah harganya yang cuma dibanderol kurang lebih 2,5juta.