Ultah Ke-70, Polri Segera Adakan Piala Bhayangkara Cup

Ultah Ke-70, Polri Segera Adakan Piala Bhayangkara Cup

Flash Boat – Buat memperingati hari ulang tahun yang ke-70, Kepolisian Negeri Republik Indonesia (Polri) dengan bersama PT Gelora Trisula Semesta berencana buat mempersembahkan sebuah turnamen sepak bola dengan title Piala Bhayangkara Cup. Turnamen tersebut diadakan sekaligus buat mendukung kelangsungan sepak bola di Indonesia. Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menyampaikan, piala Bhayangkara Cup itu bakal berlangsung sekitar tiga minggu.

Untuk system turnamen sendiri bakal dibagi jadi dua group. Buat group A, pertandingan bakal di helat di Bandung sedangkan group B bakal digelar di Bali. Turnamen tersebut bakal berlangsung mulai tanggal 17 maret hingga 3 april 2016 tempatnya group A di Bandung dan group B di Bali, jelas Badrodin. Turnamen itu sendiri bakal diramaikan dengan hadirnya sekitar sepuluh klub elit Indonesia.

Ditambahkan salah satu klub peserta itu akan hadir dari tim peraih gelar juara pada turnamen lain yakni Piala Gubernur Kalimantan Timur. Sedangkan, dua tim tersisa merupakan tuan rumah yaitu PS Polri dan PS TNI. Badrodin mengemukakan buat pembukaan turnamen tersebut bakal diselenggarakan di stadion Jalak Harupat, Bandung kepada 17 Maret 2016 mendatang.

Sedangkan, untuk agenda penutupan turnamen, bakal dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta kepada 3 April 2016 mendatang. Badrodin menyatakan buat tim jawara satu, pihaknya bakal menggelontorkan hadiah berupa piala serta uang cash mencapai nominal 2,5 miliar rupiah sedangkan buat pemenang kedua Polri akan memberikan piala serta uang mencapai 1,5 miliar rupiah.