Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Adam Levine Alami Kecelakaan Bersama Istri Yang Sedang Hamil

1 min read

Adam Levine Alami Kecelakaan Bersama Istri Yang Sedang Hamil

Flash Boat – Awan hitam menghinggapi keluarga kecil Adam Levine dan Behati Prinsloo. Di ketika perasaan bahagia Behati Prinsloo yang tengah hamil muda, tiba-tiba pasangan yang sedang menantikan anak perdana tersebut, mengalami kecelakaan mobil di Malibu, California, Amerika Serikat yang berlangsung terhadap Minggu, 17 April 2016

Peristiwa ini berlangsung ketika Adam Levine dan Behati Prinsloo sehabis ke luar dari salah satu restoran di Malibu. Kejadian ini berlangsung ketika keduanya sedang menuju perjalanan pulang, tiba-tiba mobil Ferarri milik Adam Levine menabrak mobil di depannya. Perihal ini juga segera membuat geger lantaran Behati Prinsloo sedang hamil muda. Tetapi santai saja, menurut informasi, kecelakaan itu tak memunculkan kejadian yang mengkhawatirkan buat keduanya.

Beruntung, mobil super mahal milik Adam Levine ini membuat Behati Prinsloo selamat, termasuk juga bayi di dalam kandungannya. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, tapi dapat dijamin bahwa ketiganya dalam kondisi sehat dan selamat. Berita kehamilan model Victoria’s Secret ini muncul di bulan Maret 2016 dulu. setelah Itu dirinya tidak henti-hentinya mengunggah poto perutnya yang membuncit dari hari ke hari.

Belum lama ini, dirinya mengunggah satu buah poto di mana dirinya terlihat menawan mengenakan celana kusus ibu hamil. Dengan bangga, Behati Prinsloo menuliskan, pertama kalinya memakai jeans kusus ibu hamil dan ini benar benar nyaman. Behati Prinsloo dan Adam Levine menikah terhadap tahun 2014 dulu bersama pesta tertutup yang diadakan di Meksiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.