Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akankah Messi Akan Bali Ke Argentina?

1 min read

Kelangsungan masa depan Lionel Messi kini terus saja dispekulasikan. Apakah dia akan tertarik pulang ke kampung halamannya di Argentina?

Kontrak kerjanya bersama Barcelona akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Sejauh ini pembahasan mengenai perpanjangan kontrak masih belum menemui titik terang.

Dengan usianya yang kini sudah 32 tahun maka dia hanya tinggal sedikit lagi memiliki pilihan. Dia bisa saja bertahan di Barca sampai pensiun nanti atau bahkan menghabiskan karirnya bersama tim lain.

Kalau saja pada akhirnya dia memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou maka salah satu tujuan dia yang paling memungkinkan adalah kembali ke negara asalnya Argentina. Sebelum dibeli Barca, Messi merupakan pemain asli akademi Newell’s Old Boy.

Javier Mascherano eks rekan satu tim Messi menilai Messi memiliki beberapa alasan untuk kembali ke negara kelahirannya. Salah satunya adalah adanya faktor keluarga.

Mascherano mengungkapkan bahwa apa pun bisa saja terjadi di dunia sepakbola dan itu tergantung kepada keinginannya bermain di Argentina saja.

Ada juga masalah aspek keluarga pada saat dia memutuskan untuk tinggal di tempat ini. Ini merupakan masalah pribadi dan sama sekali tidak ada orang lain yang bisa memberikan pengaruh kepada dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.