Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akankah Wenger Berlabuh Ke Milan?

1 min read

Akankah Wenger Berlabuh Ke Milan?

Flash Boat – Arsene Wenger sepertinya akan kembali menangani klub lagi. Kabarnya dia akan bergabung bersama AC Milan dalam waktu dekat ini.

Wenger memutuskan untuk istirahat setelah tidak memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama Arsenal. Meskipun saat ini usianya sudah 69 tahun namun semangatnya dalam melatih masih belum luntur.

Pada baru – baru ini pelatih veteran itu menyebutkan kalau dirinya akan kembali menangani tim paling cepat pada awal tahun depan. Bersamaan dengan pernyataan itu muncul kabar kalau Wenger akan menjadi pelatih interim klub Real Madrid sampai pada akhir musim nanti setelah pada sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub Bayern Munich dan beberapa tim lainnya.

Akan tetapi kabar teranyar menyebutkan kalau Milan akan menjadi tujuan Wenger. Milan saat ini telah dikuasai oleh Elliot Management Corporation melakukan pergerakan cepat untuk melakukan pendekatan kepada Wenger yang dianggap cocok menggantikan posisi Gennaro Gatturo sebagai pelatih kepala.

Kinerja Wenger sebagai pelatih Milan akan mendapatkan bantuan dari Leonardo yang menjabat sebagai direktur Olahraga yang bertugas mengurusi masalah transfer pemain. Ini tentu saja akan menjadi lebih mudah bagi Wenger dalam adaptasi di Milan nantinya.

Keinginan Milan untuk mendapatkan Wenger tidak lepas karena pemilik klub ternyata merupakan penggemar berat Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.