Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alami Cedera Batshuayi Terancam Tak Berlaga Di Piala Dunia 2018

1 min read

Alami Cedera Batshuayi Terancam Tak Berlaga Di Piala Dunia 2018

Flash Boat – Mimpi seorang Michy Batshuayi untuk memperkuat timnas Belgia di kancah Piala Dunia 2018 sepertinya tidak akan terwujud. Pemain yang bersangkutan itu saat ini mengalami masalah cedera pada saat memperkuat klub Borussia Dortmund.

Permasalahan cederanya itu dia dapatkan pada saat melawan Schalke 04 akhir pekan kemarin dan laga dimenangkan oleh Schalke dengan skor akhir 0-2.

Dalam satu momen laga tersebut Batshuayi mengalami tabrakan dengan salah satu pemain lawan. Dia kemudian terkapar di atas lapangan dan harus meninggalkan lapangan dengan cara di tandu.

Media mengatakan kalau pemain itu mengalami masalah cedera retak tulang pada pergelangan kaki sebelah kiri. Dia diperkirakan akan absen dalam jangka waktu yang lama. Dengan momen Piala Dunia 2018 yang hanya menyisakan 59 hari lagi maka dia pun kini terancam tidak akan bisa bermain bersama timnas Belgia di ajang tersebut.

Bos Dortmund bernama Peter Stoger mengungkapkan bahwa kami berharap skali permasalahan cedera itu tidak buruk, akan tetapi kami harus sabar menunggu pemeriksaan yang lebih lanjut lagi.

Batshuayi sendiri menjadi salah satu pilihan di lini serang timnas Belgia. Dia dipanggil pada saat menjalani laga internasional terakhir pada bulan Maret silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.