Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alasan Henderson Tak Ingin Menukarkan Jersey Dengan Messi

1 min read

Jordan Henderson memiliki alasan tersendiri kenapa tidak ingin meminta jersey milik Lionel Messi pada musim lalu.

Liverpool berhadapan dengan Barcelona di babak semifinal Liga Champions musim lalu. Henderson sendiri mengaku pertama kalinya berhadapan dengan Messi.

Henderson mengungkapkan bahwa ternyata saya pada saat itu datang cukup awal dikarenakan Naby Keita mengalami cedera. Ini kali pertama saya berada di lapangan bersama pemain sekelas Lionel Messi.

Anda sama sekali tidak memikirkan diri sendiri justru yang kuasa itu dia, akan tetapi sama sekali tidak ada pertanyaan mengenai perbedaan pada saat anda melihat dia di TV. Dia begitu cepat. Memikirkan tendangan bebas yang dia lakukan, saya sama sekali masih tidak percaya. Saya berfikiran kalau dia akan mengambilnya dengan jarak dekat.

Saya sudah memberikan anda tahu betapa bagusnya seorang Alisson Becker, akan tetapi Messi sendiri bisa menempatkan tembakannya ke satua rea yang sama sekali tidak bisa diantisipasi. Mematikan, keras, cepat dan ini memang benar – bena sempurna.

Meksipun merasa kagum kepada Messi namun Henderson ternyata tidak meminta jersey Messi. Alasannya dia sudah pernah diberitahu oleh Roy Keande supaya tidak menunjukkan rasa kagumnya kepada pemain lawan dan itu sudah saya lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.