Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arsenal Dan Spurs Berebut Ziyech

1 min read

Ajax Amsterdam dikabarkan sudah siap melepaskan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Kubu klub Arsenal dan Tottenham Hotspurs menjadi klub yang begitu berminat kepada pemainnya itu.

Ziyech sendiri menjadi salah satu pemain andalan Ajax sejak dibeli dari FC Twente pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Dia total melesakkan 42 gol dan 82 assist dari total bermain sebanyak 158 laga di semua ajang kompetisi dan memenangkan 1 trofi Liga Belanda pada musim 2019 kemarin.

Performa apiknya pada saat mengantarkan Ajax mencapai babak semifinal Liga Champions musim lalu membuat dirinya menjadi bidikan banyak klub besar Eropa. Meskipun demikian pihak Ajax sendiri masih mempertahankan dirinya.

Pada baru – baru ini ada kabar yang menyebutkan pihak manajemen Ajax bersedia melepaskan Ziyech pada bursa transfer musim dingin ini. Dia akan dilepas dengan nilai transfer mencapai sebesar 50 juta euro.

Pihak klub Arsenal menjadi salah satu tim yang paling depan menginginkan pemain berkebangsaan Maroko itu. Pelatih Mikel Arteta disebutkan ingin mendatangkan salah satu pemain bintang pada bulan Januari ini dna melihat Ziyech sebagai sosok yang pas untuk meningkatkan kualitas lini depan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.