Atletico Madrid Tawarkan Perpanjang Kontrak Untuk Griezmann

Atletico Madrid Tawarkan Perpanjang Kontrak Untuk Griezmann

Flash Boat – Upaya Chelsea buat dapat membajak penyerang Antoine Griezmann akan dijamin kandas. Pasalnya, sang pemain bersangkutan dikabarkan telah mencapai kata sepakat buat memperpanjang kontrak baru bersama Atletico Madrid. Griezmann dan Atletico Madrid telah memperoleh kesepakatan dengan cara verbal.

Dalam waktu dekat kesepakatan tersebut bakal langsung diwujudkan dalam satu buah kontrak resmi. Nantinya, kontrak baru tersebut bakal mengikat Griezmann sampai lima tahun ke depan bersama Atletico Madrid.

Tidak Hanya itu, Los Rojiblancos pun menetapkan klausul pelepasan bersama harga yang tinggi. Pemain asal Prancis tersebut baru dapat dilepas kalau ada club yang mampu membayar lebih dari 80 juta euro.

Griezmann pula bakal memperoleh peningkatan pendapatan dalam jumlah yang signifikan sesudah kampanye apiknya dalam dua periode terakhir. Griezmann bisa membentuk 57 gol dari 107 laga selama berseragam Atletico Madrid. Diyakini kesepakatan ini bakal diresmikan dalam sekian banyak hari yang mendatang.