Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bale Membuka Sebuah Bar Bertemakan Golf

1 min read

Gareth Bale kini semakin melebarkan sayapnya di dunis bisnis. Bale dalam waktu dekat ini telah membuka sebuah bar yang menggunakan tema golf di kampung halannya yaitu di Cardiff.

Bar itu sendiri dia namai " Par 59”. Bar itu memakai tema golf dan dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2020 ini. Bar itu sendiri menjadi jalan bisnis Bale ke dua yang dimilikinya setelah "Elevens” yang merupakan sebuah bar yang memakai tema sepakbola yang bertempat di Cardiff juga.

Bale ikut terlibat dalam proses pembangunan bar barunya itu. Dia memberikan opini terkait desain dan organisasi jelang pembukaan barnya itu.

Selain itu dia juga telah rajin mengunjungi Cardiff dalam beberapa bulan terakhir ini dengan tujuan untuk mengawasi proses berlangsungnya proyek pembangunan Par 59 dan memberikan pendapat yang ada di pikirannya kepada para arsitek. Par 59 sendiri mengambil lokasi di sebuah basement dari salah satu gedung yang ada di sana. Bar itu sendiri akan dilengkapi dengan tujuh lapangan golf mini.

Bale yang mendapatkan bayaran gaji di Madrid sebesar 350 ribu pounds mengungkapkan kalau bisnis Bar yang telah dia jalankan sebagai sebuah investasi. Memang tidak bisa dipungkiri kalau Bale tidak akan lama lagi pensiun dari dunia sepakbola karena kini usianya sudah 31 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.