Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Banyak Pasangan Bercerai Hanya Karena Sinetron India Uttaran

1 min read

Banyak Pasangan Bercerai Hanya Karena Sinetron India Uttaran

Flash BoatIndonesia sedang dihebohkan bersama serial India Uttaran. Serial yang disebut-sebut juga sebagai salah satu serial terpanjang di India itu mempunyai lebih dari 1000 episode. Tidak Sedikit ibu-ibu yang lupa anak dan suami lantaran begitu asyik mengikuti serial ini. Lebih heboh lagi nyatanya serial ini jadi penyebab perceraian pasangan di Kota Kudus.

Serial ini jadi salah satu alasan perceraian mengalahkan kasus perselingkuhan. Serial ini nyatanya mempunyai resiko tidak baik yang sama dengan pengaruh jejaring sosial. Dua aspek ini, Uttaran dan Facebook, dituding jadi biang keladi yang membuat para istri menjadi lupa waktu dan lupa diri yang hasilnya menyebabkan gugatan cerai.

Kalau sinetron membuat urusan dan tanggung jawab, terutama istri menjadi lupa. Bahkan 2016 ini ada cerai dikarenakan tidak jarang menonton sinetron Uttaran. Sedangkan alasan ekonomi tetap ada, namun banyaknya menurun, papar Panitera Pengadilan Agama Kudus, Tohir, SH, MH.

Hasilnya Pengadilan Agama memberikan peringatan dan pesan pada para pasangan yang baru menikah supaya memperhatikan factor yang mungkin saja dianggap sepele oleh sekian banyak orang ini. Serial Televisi dan jejaring sosial yang dianggap sepele bagi sekian banyak orang nyatanya jadi penyebab paling tinggi kasus gugatan cerai pasutri di Kota Kudus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.