Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Baru Berpacaran, Zayn Malik Ajak Gigi Hadid Ke Pelaminan?

1 min read

Baru Berpacaran, Zayn Malik Ajak Gigi Hadid Ke Pelaminan?

Flash Boat – Zayn Malik dan Gigi Hadid nampaknya telah tak malu lagi menunjukan kemesraannya di depan umum. Kemesraan keduanya ini berawal ketika Gigi Hadid membintangi video klip Pillowtalk dan setelah itu mereka kembali menunjukkan kemesraannya bersama tampil mesra di majalah Vogue.

Saat Ini, mereka dikabarkan bakal langsung menikah, Gigi Hadid kabarnya telah menerima permintaan Zayn Malik buat menikah dengannya. Tapi Sayang, berita tersebut dibantah oleh salah satu sumber terdekat keduanya. Mereka belum bertunangan, namun telah berencana buat membawa jalinan itu ke arah yang lebih jauh. Mereka memang saling jatuh cinta, ungkap sumber.

Kabarnya pertunangan tersebut dilakukan Gigi Hadid dan Zayn Malik dengan cara diam-diam. Namun perihal ini juga cepat dibantah, Kalau mereka bertunangan, Gigi Hadid tidak bakal menyembunyikannya. Sebab Gigi Hadid benar benar bangga dapat berpacaran bersama Zayn Malik, begitu sumber melanjutkan. Zayn Malik dan Gigi Hadid yang baru berpacaran ini pertama kali tercium publik saat keduanya menghadiri afterparty American Music Awards tahun dulu. Tidak lama sesudah Gigi Hadid memutuskan hubungannya bersama Joe Jonas.

Tak layaknya pasangan Hollywood yang menyembunyikan jalinan asmaranya, Gigi Hadid dan Zayn Malik malah senantiasa menunjukkan kemesraan mereka. Belum lama ini, Gigi Hadid mengaku bahwa dirinya amat suka dapat bersama dengan mantan personil One Direction tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.