Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bayern Munchen Tak Mau Remehkan Atletico Madrid

1 min read

Bayern Munchen Tak Mau Remehkan Atletico Madrid

Flash Boat – Sesuai dengan hasil drawing dari pihak UEFA, wakil Bundesliga Bayern Munchen bakal dipertemukan dengan wakil La Liga Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Manager Die Rotten Pep Guardiola, juga menilai Atletico Madrid berada pada level yang sama bersama Barcelona maupun Real Madrid. Bayern Munchen terhindar dari perjumpannya bersama dua club kaya, Madrid dan Manchester City, dalam drawing hari Jumat, 15 April 2016, di Nyon, Swiss, yang baru saja berakhir.

Tetapi, pelatih Die Roten itu tidak menyaksikan hasil itu juga sebagai keuntungan. Lebih-lebih Atletico menunjukan juga sebagai kebolehan baru Eropa dalam sekian banyak tahun terakhir. Tim Spanyol senantiasa dalam performa paling baik di kancah Eropa dalam sekian banyak tahun terakhir. Aku pun senantiasa memperhatikan Liga Spanyol, jadi aku tahu dengan cara apa bagusnya Atletico Madrid, ucap Guardiola.

Beberapa orang senantiasa membicarakan mengenai Real Madrid dan Barcelona, namun Atletico Madrid sudah berada pada posisi tinggi dalam lima tahun terakhir. dan tak bisa dipandang remeh Mereka satu tingkat bersama Real Madrid maupun Barcelona, imbuhnya.

Partai leg perdana antara Bayern kontra Atletico sendiri bakal mulai digelar terhadap 27 April 2016 di Vicente Calderon. Sebelum leg lanjutan terhadap 3 Mei 2016 bersama giliran Bayern jadi tuan rumah di Allianz Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.