Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Beckham Minta Inggris Lebih Perhatikan Lini Pertahanan

1 min read

Beckham Minta Inggris Lebih Perhatikan Lini Pertahanan

Flash Boat – Timnas Inggris akan kembali turun gelanggang menghadapi Timnas Islandia dalam partai babak 16 besar kompetisi Piala Eropa 2016 akhir pekan ini. Eks punggawa timnas Inggris, David Beckham ikut menyampaikan komentarnya terkait prediksi pertarungan dua tim tersebut. Ia menyarankan pemain Inggris buat lebih memperhatikan sektor pertahanan.

Tuturnya faktor tersebut yang tetap jadi masalah skuat The Three Lions dibawah asuhan Roy Hudgson. Mereka sukses mendominasi kompetisi. Mereka pun bisa main baik di sekian banyak kompetisi terakhir. Tetapi yang dipakai saat ini ialah memperhatikan lini belakang, kata Beckham. Lebih lanjut, Beckham menyatakan tiga tim yang berpeluang jadi jawara di Piala Eropa 2016.

Dirinya menjagokan Italia, Spanyol dan Prancis. Aku pikir ini merupakan kompetisi yang keren sejauh ini. Italia nampak amat kuat, Spanyol pula dan tidak ketinggalan tuan rumah Prancis, lanjut pria yang pernah berkostum Manchester United ini.

Pemenang antara Inggris kontra Islandia nantinya bakal mendapatkan tiket lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2016. Dan dijadwalkan bakal berjumpa juara antara Prancis dan Republik Irlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.