Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Beriktas Kabarnya Akan Mengembalikan Karius Lebih Cepat

1 min read

Beriktas Kabarnya Akan Mengembalikan Karius Lebih Cepat

Flash Boat – Usaha yang dilakukan oleh Loris Karius untuk membuka lembaran baru dalam karir sepakbolanya bersama klub Besiktas tidak berjalan bagus karena klub yang bersangkutan itu dikabarkan akan mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Karius dipinjamkan oleh Liverpool ke Besiktas dengan durasi selama dua musim.

Besiktas harus membayar dana sebesar 50 persen dari gaji sang pemain. Besiktas memiliki pilihan untuk mempermanenkan status kiper berkebangsaan Jerman itu.

Akan tetapi masih belum selama satu musim Besiktas dikabarkan berkeinginan untuk mengembalikan Karius ke Anfield pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan Besiktas disebutkan memiliki maksut untuk menukar Karius dengan Origi.

Melihat dari catatan statistik penampilan Karius bersama klub asal Turki sejauh ini tidak bisa dibilang bagus karena dari total bermain sebanyak 10 laga di semua ajang kompetisi dia sudah kemasukan sebanyak 15 gol dan hanya satu kali mencatatkan clean sheet.

Pada laga debutnya dia bahkan membuat kesalahan. Karius kemudian kembali membuat kesalahan lagi pada saat Besiktas menelan kekalahan 0-2 dari Malmo di kancah Liga Europa.

Mengenai Origi memiliki kans besar untuk dilepaskan oleh Liverpool karena tidak mampu menembus skuad utama Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.