Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bermain Tak Efisien Yang Membuat Jerman Bermain Imbang

1 min read

Bermain Tak Efisien Yang Membuat Jerman Bermain Imbang

Flash Boat – Meskipun mampu banyak membuat peluang timnas Jerman hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Serbia. Pelatih Joachim Loew mengungkapkan Jerman memang bermain kurang efisien.

Jerman bermain dengan banyak pemain baru pada laga tersebut. Mereka banyak memainkan para pemain muda setelah Loew membuat keputusan untuk tidak memanggil beberapa pemain langganan timnas sebut saja seperti Thomas Mueller, Mats Hummels dan Jerome Boateng.

Serbia mampu unggul terlebih dahulu melalui Luca Jovic pada menit ke 6 memanfaatkan sepak pojok. Jerman baru bisa menyamakan kedudukan melalui Leon Goretzka pada menit ke 69.

Disepanjang jalannya laga Jerman mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 61 persen, mampu membuat 19 kali tembakan dan 10 on terget.

Akan tetapi jeleknya penyelesaian akhir membuat Jerman hanya bisa mencetak 1 gol saja. Hal itu diakui oleh Loew masih menjadi pekerjaan rumah timnya.

Loew mengungkapkan bahwa memang memalukan untuk tertinggal dari skema bola mati. Anda bisa mengatakan kalau tim kami belum cukup bisa menyesuaikan diri dengan tim yang bermain bertahan begitu dalam. Kami hanya kurang memiliki sedikit rasa saling memiliki saja.

Loew tentu saja harus secepat mungkin mengatasi permasalahan tersebut karena laga berat sudah menanti Jerman mana kala harus berhadapan dengan Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.