Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bermula Dari Hoby, Raisa Tekuni Usaha Kedai Kopi

1 min read

Bermula Dari Hoby, Raisa Tekuni Usaha Kedai Kopi

Flash Boat – Saat ini, para artis Indonesia gencar bangun bisnis busana. Tetapi Raisa Andriana tidak ingin mengikutinya. Pelantun Pemeran Utama ini justru pilih membuka kedai kopi ketimbang menciptakan busana bersama namanya juga sebagai brand. Raisa mengaku tidak percaya diri bersama selera modenya yang terlampaui kasual.

Saya orangnya gak fashionable sih, jadi orang jika beli pakaian sama saya tentu gak akan yakin. Saya aja suka ya begini apa adanya, ini aja hanya pakai kaos kata Raisa. Raisa benar-benar sedang gencar berinvestasi dan berbisnis. Tetapi buat usaha di sektor fashion, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini merasa belum siap.

Kecintaan Raisa dengan kopi dan impiannya menciptakan kedai kopi dengan konsep, lantas dia wujudkan dalam kedai kopi yang dikasih nama Titik Temu yang dia bangun dengan rekan-rekannya. Sebenarnya selalu kepengen bikin coffee shop gitu, lantaran memang lah selalu pengen datang ke area lucu-lucu terlebih di Bali. Kebetulan sama Nanda Oka itu telah temenan lama, terus ia ngajak saya investasi di sini, ungkapnya lagi.

Apalagi, Raisa sendiri adalah salah satu penikmat kopi yang jelasnya senantiasa dapat memperbaiki moodnya. Nyaris tiap pagi saya ngopi. Kopi itu mampu naikin mood pagi saya, contohnya gak ngopi bisa saja lebih lama buat temukan mood gitu, pungkas Raisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.