Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bersama United Sancho Akan Memenangkan Penghargaan Ballon D’Or

1 min read

Jadon Sancho masih dalam bidikan klub Manchester United. Owen Hagreaves meyakini kalau pemain muda itu bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or bersama Manchester United.

Selain United, Sancho sedang dibidik cukup banyak klub besar eropa sebut saja seperti Chelsea, Real Madrid dan Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu memang sedang dalam performa terbaiknya dengan mencatatkan 30 gol dan 38 assist bersama Borussia Dortmund sejak musim 2018 lalu.

Kabarnya United menjadi klub paling ngotot untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Inggris itu meskipun dengan banderol harga mencapai sebesar 100 juta pounds. Namun posisi akhir United di Premier League musim ini dan hal ini akan mempengaruhi transfer Sancho. Pemain yang bersangkutan itu diyakini hanya bersedia hengkang ke United kalau Setan Merah bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Hagreaves sendiri bermain di United pada tahun 2007 silam dari Bayern Munich dan memenangkan gelar juara Premier League dan Liga Champions. Menurutnya United tidak perlu ragu – ragu untuk membeli Sancho.

Dia mengatakan kalau Sancho akan tahu permainannya sendiri dan wajib menemukan apa yang terbaik untuk dirinya sendiri. Akan tetapi United memiliki sejumlah kelompok pemain muda yang cukup banyak dengan kemampuan yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.