Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bruno Fernandes Kini Menjadi Bidikan Barcelona

1 min read

Proses transfer Bruno Fernandes ke Manchester United sampai saat ini masih belum terealisasi. Hal itu akan dimanfaatkan oleh Barcelona.

Barca dikabarkan merasa tertarik kepada Bruno. Mereka dikabarkan sudah siap untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Portugal itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Barca dikabarkan sudah memiliki rencana untuk pemain berusia 25 tahun itu. Bruno sendiri dikabarkan akan mendapatkan kontrak kerja dengan durasi selama 5 tahun ke depan, akan tetapi akan dipinjamkan terlebih dahulu ke klub Valencia pada musim baru nanti.

Barca pada saat ini juga sedang mencoba melakukan negosiasi dengan salah satu pemain andalan Valencia bernama Rodrigo. Transfer itu sendiri diharapkan bisa terwujud kalau saja rencana untuk Bruno bisa berjalan mulus.

Pada sebelumnya Bruno memang santer dikabarkan menjadi bidikan utama The Red Devils. Akan tetapi permasalahan harga sang pemain menjadi hambatan bagi United untuk membeli pemain yang sejauh ini sudah mencatatkan 64 gol dari total bermain sebanyak 137 laga di semua ajang kompetisi bersama Sporting CP.

United dikabarkan tidak bersedia membayar dana transfer sebesar 80 juta euro seperti yang diinginkan pihak Sporting. Proses negosiasi transfer itu sendiri bahkan dikabarkan sudah berhenti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.