Chiesa Sebut Italia Bisa Saja Memenangkan Laga

Chiesa Sebut Italia Bisa Saja Memenangkan Laga

Flash Boat – Italia hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Inggris. Namun Federico Chiesa menyebutkan Italia bisa saja memenangkan laga itu.

Pada laga yang berlangsung di Wembley Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat Inggris mampu melesakkan gol lebih dulu melalui Jamie Vardy. Italia baru bisa membalas pada menit ke 86 melalui Lorenzo Inzigne.

Penalti yang didapatkan oleh Italia setelah wasit memanfaatkan VAR. James Tarkowski terekam menginjak kaki Chiesa yang setelah itu mengerang kesakitan.

Meskipun demikian Chiesa memberikan penilaian kalau timnya bisa saja memenangkan laga tersebut. Melihat adanya banyak peluang yang didapatkan Italia dia sebut pantas mendapatkan gol lebih dari satu.

Chiesa mengungkapkan bahwa saya langsung sadar itu sebuah penalti. Dia menginjak kaki saya. Saya memang benar menginginkan hadiah penalti, karena kami memang pantas menyamakan kedudukan dan melihat adanya banyak peluang yang kami buat maka kami bisa saja memenangkan pertandingan.

Saya merasa sangat ingin sekali menyamakan kedudukan. Kami membutuhkan itu mengingat penampilan kami pada belakangan ini dan gol itu telah mengangkat semangat bermain para pemain.

Saya merasa senang dengan semua apa yang telah diperlihatkan oleh tim pada jalannya babak pertama. Kami mampu membuat cukup banyak peluang.