Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dejan Soroti Wasit Final Piala Bhayangkara

1 min read

Dejan Soroti Wasit Final Piala Bhayangkara

Flash Boat – Manager Persib Bandung Dejan Antonic meluapkan emosinya terhadap wasit selepas tim asuhannya dipaksa menyerah atas perlawanan dari Arema Cronus dengan skor dua gol tanpa balas dalam partai final Piala Bhayangkara yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, padaMinggu 3 April 2016. Dua gol Singo Edan ditorehkan melalui Raphael Maitimo serta Sunarto.

Pertamanya aku minta maaf lantaran aku sangat geram sekali. Aku tidak bakal berbicara di belakang, aku bakal bicara waktu ini juga. Pertandingan hari ini sangat sengit dan juga dilihat oleh lebih dari 90 ribu penonton yang hadir. Kita saksikan semangat pendukung bobotoh. Ini laga krusial dan bagus, aku menyukai sepak bola Indonesia kembali bersemangat, terang Dejan pada sesi wawancara.

Tetapi dirinya menyindir mengenai kepemimpinan wasit yang dinilainya telah mencederai kompetisi. ‎Satu orang di sini bikin moment menjadi kacau. Wasit bikin masalah dan kejadian di sini mirip dengan di Bandung. Kita mau perbaiki sepak bola Indonesia dan pendidikan wasit amat tidak baik, tuturnya.

Jelasnya, tidak selayaknya segala keputusan wasit bisa dibenarkan. Lantaran sampai kini, pelatih dan pemain yang mesti senantiasa memahami keputusan wasit. Mengapa mesti mengerti ia, sedangkan dirinya tidak mengerti kita. Aku suka tonton Arema bagus. Namun ya kita tak puas bersama kinerja wasit, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.