Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dwayne Johnson Bakal Jadi Produser Dan Aktor Film Jumanji

1 min read

Dwayne Johnson Bakal Jadi Produser Dan Aktor Film Jumanji

Flash Boat – Proses perundingan artis Dwayne Johnson bersama tim produksi film Jumanji remake telah membuahkan ketentuan bersama. Dwayne sendirilah yang berikan info atau konfirmasinya lewat akun Instagram pribadinya. Dwayne mengungkapkan rasa syukurnya dikarenakan bakal bergabung bersama sekian banyak proyek penggarapan film, mulai sejak dari serial Ballers, film Central Inteligence, Bay watch, sampai Rampage.

Dwayne tegaskan bahwa hal itu adalah sebuah kehormatan bagi dia. Dwayne menyebutkan bahwa ia resmi jadi salah satu produser yang juga sebagai aktor film Jumanji remake. Dwayne pun tegaskan bahwa proyek penggarapan film ini bakal jadi versi baru dari Jumanji. Proses syuting sendiri direncanakan terhadap akhir tahun 2016ini.

Artinya, suting Jumanji bakal dilgelar sebelum Dwayne memulai suting periode baru serial Ballers dan sesudah selesai Fast 8, yang bakal di mulai pertengahan tahun ini. Film Jumanji pertama kali di tayangkan tahun 1995 silam. Di sutradarai oleh Joe Johnston, film ini diramaikan oleh aktor bintang seperti Robin Williams, Kirsten Dunst, Bonnie Hunt serta Jonathan Hyde. Kisahnya diadopsi dari buku anak yang berjudul seperti karya Chris Van Allsburg.

Jake Kasdan bakal jadi sutradara pada film ini. Skenarionya dikembangkan oleh lima penulis sekaligus, yakni, Chris McKenna, Jeff Pinkner, Zach Helm, Scott Rosenberg, dan Erik Sommers. Film ini di targetkan launcing Juli 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.