Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Enrique Takjub Pada Performa Fati

1 min read

Ansu Fati bermain apik pada saat memperkuat timnas Spanyol melawan Ukraina di ajang UEFA Nations League. Penampilannya dalam laga itu mendapatkan pujian dari pelatih Luis Enrique.

Fati menjadi bintang pada laga tersebut. Dia bermain selama 90 menit dan bermain apik di sepanjang laga dan membantu Spanyol memetik kemenangan besar 4-0.

Fati mencatatkan sebanyak 6 kali percobaan dan 2 yang on target, enam kali suskes melewati pemain lawan dan 10 kali sentuhan di dalam kotak penalti lawan. Dia juga memiliki peranan dalam terjadinya dua gol timnya.

Performa apiknya itu membuat Enrique merasa takjub. Dalam pandangan Enrique sosok Fati ini akan tetap membumi meskipun saat ini menjadi salah satu pemain berkualitas di timnya.

Enrique mengungkapkan bahwa dia memiliki kerendahan hati, kami sudah tahu bagaimana mengaturnya. Meskipun saya ini mengenal dia namun dia tetap mampu mengejutkan saya. Bahkan dia telah melakukannya pada menit ke dua dalam memenangkan penalti.

Tentu saja nantinya dia bisa saja menjalani laga yang buruk, akan tetapi rasa kepercayaan dirinya itu tidak normal. Fati begitu senang dan dia memiliki alasan untuk itu semua.

Saat ini dia baru berusia 17 tahun dan harus bermain matang namun pada laga selanjutnya bersama kami dia akan berani melakukan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.