Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fakta Mengenai Kasus Artis Cantik Bollywood

1 min read

Fakta Mengenai Kasus Artis Cantik Bollywood

Flash Boat – Artis cantik Bollywood, Pratyusha Banerjee yang telah ditemukan yang tidak bernyawa di apartemennya di daerah Mumbai, India. Telah ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang bergantung diri. Saat ini, penyebab kematian artis cantik tersebut diduga melakukan bunuh diri. Akan tetapi polisi masih mennyelidiki kasus tersebut yang mengakibatkan kematian artis cantik bollywood.

Kematian Pratyusha telah mengejutkan semua penggemarnya. Artis cantik tersebut tewas pada saat popularitasnya yang sedang menanjak. Mengenai kematian Pratyusha yang sangat mendadak, banyak pemikiranyang muncul. Beritanaya Pratyusha telah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis yaitu bunuh diri karena telah diselingkuhi oleh kekasihnya yaitu Rahul Raj Singh.

Orang tua Pratyusha angkat bicara mengenai kematian putrinya, setelah prosesi kremasi artis yang meninggal di usia 24 tahun tersebut. Ayah Pratyusha, Shankar Banerjee yang mengaku sangat marah dengan Rahul. Ayahanda Pratyusha meminta untuk Rahul untuk digantung dipenjara seumur hidup.

Dalam konferensi pers yang digelar orangtua Pratyusha pada tanggal 5 April lalu, terungkap sejumlah fakta yang mengejutkan yang seperti dilansir dari time of india pada tanngal 31 maret, Pratyusha menghubungi ibundanya untuk bertanya apakah ibu dan ayahnya berbicara dengan Rahul. Ibundanya menjawab bahwa ayahnya rahul berbicara soal masa depan mereka. Pratyusha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.