Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gisel Sengaja Tak Buat Akun Instagram Untuk Gempi

1 min read

Gisel Sengaja Tak Buat Akun Instagram Untuk Gempi

Flash Boat – Beberapa buah hati artis Indonesia amat lucu dan jadi pusat perhatian saat photo dan video mereka diunggah di instagram. Tidak Hanya itu tidak jarang ibu dan ayahnya membuat satu akun IG kusus buat sang buah hati, tapi tidak demikian halnya bersama pasangan Gading Marten dan Gisel. Gempi tak miliki akun instagram. Kita up date melalui akun aku atau Gisel. Hanya tidak sedikit orang yang bikin akun fanbase. sampai kini tak ada yang negatif ya. Amit-amit janganlah, tutur Gading.

Meski demikian putri Gisel tersebut jadi pujaan tidak sedikit orang saking lucunya. Tidak jarang foto-foto dan video Gempi lantas digunakan ilegal, tetapi Gisel tidak mempermasalahkan asal perihal itu tetap dalam koridor wajar dan tidak disalahgunakan.

Paling mereka sharing sejumlah foto Gempi, video Gempi. Tidak apa-apa sih, tidak melanggar apa-apa juga. Tetap dalam batas yang baik. Selama tidak ada yang menyalahgunakan, disyukuri saja. Mudah-mudahan ke depannya senantiasa baik, ujarnya. Akun sosial media para selebriti sekarang ini dapat jadi pintu rezeki, apalagi bersama sejumlah follower yang dimiliki.

Meskipun Gempi mempunyai potensi buat mampu dapat banyak follower, tapi orang tuanya malas buat ribet mengurus akun untuk Gempi. Belum, lantaran dirinya belum dapat urus sendiri. Kelak malah saya yang repot. Instagram sendiri aja terkadang tidak diurus satu hari lantaran repot, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.