Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Harapan Kezia Warouw Untuk Para Kartini Modern Indonesia

1 min read

Harapan Kezia Warouw Untuk Para Kartini Modern Indonesia

Flash Boat – 21 April 2016 adalah momen bersejarah bagi para perempuan, yang diperingati juga sebagai Hari Kartini. Momen tersebut merayakan emansipasi wanita yang dipelopori Raden Ajeng Kartini puluhan tahun dulu. Disaat ini, kesetaraan dapat dikatakan sudah diperoleh perempuan Indonesia dalam perihal pendidikan juga karir. Meskipun demikian, para perempuan tetap butuh melanjutkan perjuangannya dalam berkarya dan berprestasi.

Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw juga mengutarakan perihal serupa. Di Hari Kartini ini, Kezia mengharapkan perempuan Indonesia dapat mengimplementasikan perannya bukan cuma juga sebagai ibu rumah tangga tetapi pula menggali potensi. Dirinya juga mengungkapkan rasa syukurnya akan emansipasi yang dipelopori dia.

Rasa syukur aku juga sebagai Puteri Indonesia lantaran jika bukan lantaran Raden Ajeng Kartini aku tak mampu berdiri di depan umum dan memberi inspirasi perempuan Indonesia, ungkap Kezia pada program peluncuran buku otobiografi Mooryati Soedibyo. Tidak Hanya berterimakasih kepada Kartini, Kezia pun mengutarakan pengharapannya kepada para Kartini modern sekarang ini. Ialah supaya mereka mampu mempertahankan emansipasi dan akan mengilhami sesama perempuan di Indonesia ataupun dunia.

juga Sebagai Puteri Indonesia 2016, perempuan asal Sulawesi Tenggara ini juga mempunyai rasa tanggung jawab dalam lakukan perihal serupa. Kita tak kalah dari perempuan dari negeri lain. juga Sebagai Puteri Indonesia, kami miliki banyak agenda buat mengedukasi perempuan Indonesia. Puteri Indonesia pun miliki tanggung jawab buat memberi inspirasi mereka, imbuhnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.