Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hitzfeld Nilai Kehebatan Messi Dan Ronaldo Sudah Tidak Seperti Dulu

1 min read

Hitzfeld Nilai Kehebatan Messi Dan Ronaldo Sudah Tidak Seperti Dulu

Flash Boat – Ottmar Hitzfeld menyebutkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah tidak sehebat seperti sebelumnya. Manchester City atau bahkan Liverpool akan dijagokan mencapai ke babak final.

Messi sejauh ini sudah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi musim ini bersama Barcelona. Konstribusi Messi membantu Barca melaju ke babak final Copa del Rey dan berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan mencapai ke babak perempatfinal Liga Champions di mana mereka akan melawan Manchester United.

Sementara bagi Ronaldo memang tidak begitu tajam. Sejak bergabung bersama Juventus dia baru mencetak 24 gol. Meskipun demikian Juve sudah semakin dekat dengan gelar juara Serie A Italia ke delapan secara beruntun dan akan berebut tempat di babak semifinal saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Memang sama sekali tidak bisa dipungkiri kalau Liverpool dan City kini akan menjadi rival utama bagi Juve dan Barca untuk memenangkan gelar juara Liga Champions. The Citizen kini sedang dalam performa terbaiknya. Sementara Liverpool terus tampil tajam selama musim ini berjalan.

Ke dua tim itu terundi akan saling berhadapan di babak semifinal jika mampu melewati lasannya masing – masing. Dengan adanya syarat yang sama, Barca akan berhadapan dengan Liverpool. Akan tetapi Hitzfeld masih belum yakin akan ada duel antara Messi Vs Ronaldo di babak final nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.