Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ibunda Bantah Irene Justine Wafat Karena Serangan Jantung

1 min read

Ibunda Bantah Irene Justine Wafat Karena Serangan Jantung

Flash Boat – Selebriti belia Irena Justine wafat mendadak usai melakoni syuting program tv. selebriti berusia 23 tahun itu diduga wafat akibat serangan jantung. Tetapi, ibunda Irena, Neni membantah anaknya mempunyai riwayat sakit jantung. Sepengetahuan Neni, Irena tidak mengeluh sakit jantung sejak kecil.

Tidak miliki riwayat sama sekali, hanya kata dokter wafat lantaran serangan jantung. Tetapi setahu aku ga ada riwayat penyakit jantung kok, ungkap Neni. Tapi, Neni membenarkan bahwa Irena telah empat tahun terakhir tidak jarang jatuh pingsan. Jelasnya, pesinetron Cinta Fitri itu mempunyai beban berat akibat perceraiannya bersama Bryan McKenzie setahun silam.

Jika yang aku perhatikan dari anaknya empat bulan, ia pingsan. Kemungkinan lantaran ia banyak beban, terutama masalah perceraian rumah tangga, papar Neni. Dirinya pun beban saat itu sebab bentrok iklan dan sinetron. Jadi tidak mampu salah satunya dipegang, ia merasa beban, terus pingsan, sambung Neni.

Tidak Hanya itu, sepupu Irena, Gita mengungkap perihal lain terkait kebiasaan pingsan dan riwayat penyakit Irena Justine. Diakuinya, Irena sempat bercerita berkaitan penyakit lain yang diidapnya. Ia cerita sempat check up, jelasnya khawatir epilepsi. nyatanya hasilnya dibilang jika ia ada selaput di otaknya. Dan nyatanya tidak jarang segera pingsan dan akhirnya kini wafat, kata Gita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.