Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Iniesta Terkagum Kepada Kante

1 min read

Iniesta Terkagum Kepada Kante

Flash Boat – Andres Iniesta memiliki rasa kagum yang besar kepada N’Golo Kante. Iniesta muda akan sangat senang sekali jika bisa satu tim dengan Kante.

Kante namanya melambung pada saat membawa Leicester City memenangkan Premier League musim 2015 silam. Kesuksesan itu membawanya bergabung bersama Chelsea pada musim selanjutnya.

Bersamaan dengan Chelsea dia langsung memenangkan Premier League pada musim pertamanya. Perjalanan karirnya pun terus melejit dengan membawa timnas Prancis memenangkan turnamen Piala Dunia 2018.

Sebagai seorang gelandang, pemain berusia 27 tahun itu begitu menonjol dalam keahlianna melakukan pembacaan permainan, tekel dan intersep. Memiliki daya jelajah tingg, etos kerja dan penempatan posisi yang memudahkan tim memenangkan bola kembali.

Sebagai sesama pemain berposisi sebagai gelandang Iniesta sudah tahu Kante merupakan sosok pemain yang akan memudahkan permainan tim yang dia perkuat, mengingat gaya bermain yang lebih ofensif. Iniesta muda akan merasa sangat senang bisa bermain satu tim bersama Kante.

Iniesta mengungkapkan bahwa saya tentu saja ingin sekali menjadikan dia rekan satu tim dalam jangka waktu lama. Dia tidak akan ke Jepang, akan tetapi dia jelas merupakan pemain yang saya senangi karena kerjanya saat bermain dan kepercayaan diri yang dia miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.