Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Judika Ternyata Sempat Ingin Jadi Pesepak Bola

1 min read

Judika Ternyata Sempat Ingin Jadi Pesepak Bola

Flash Boat – Penyanyi yang memiliki suara khas yakni Judika ternyata miliki hobi bermain bola sejak dia masih kecil. Bakat yang dimiliki Judika tersebut juga ditampilkankan ketika ikut serta dalam turnamen sepak bola Agum Gumelar Cup kesepuluh dengan artis yang lain yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tidak ada persiapan apa pun, lantaran temen temen sibuk masing-masing. saat bertemu latihan, tidak komplit, kurang kompak juga. Oleh Sebab Itu kalah lawan tim Paski Man, kata pelantun Aku Yang Tersakiti tersebut.

juga Sebagai striker ketika bertanding, laki laki berumur 37 tahun itu suka berlari. Ya, tim ia belum beruntung buat mencetak gol. Yang utama saling support. Ayo, dicoba lari sama saya, haha, ucapnya sembari tertawa. Lalu gimana keseruan masa kecil pria yang sudah dikaruniai dua anak itu main bola?

Saya dari kecil senang bermain bola, dahulu enggak sempat gunakan sepatu. Angan-angan kepengen menjadi pemain bola, namun yang menghasilkan duit ya dinyanyi. Di samping itu, ya terus jalanin olahraga bola juga sebagai hobi, tutur suami Duma Riris ini.

Sampai disaat ini, dirinya senantiasa menyempatkan waktu kosong buat main bola dengan teman-temannya. Tidak jarang, istri dan anak pun menemani apabila tidak berhalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.