Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kondogbia Sebut Sulit Berkembang Bersama Inter Jika Sering Ganti Pelatih

1 min read

Kondogbia Sebut Sulit Berkembang Bersama Inter Jika Sering Ganti Pelatih

Flash Boat – Geoffrey Kondogbia mengungkapkan permasalahan yang dia alami selama bermain bersama Inter Milan. Kondogbia begitu kesulitan untuk mengembangkan permainannya dikarenakan Inter Milan sering ganti pelatih.

Kondogbia dibeli oleh Inter Milan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015 silam dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta euro. Namun dia justru meredup penampilannya setelah bermain di Inter.

Menurut sang pemain penampilannya yang buruk itu berkaitan dengan faktor pelatih yang sering ganti. Selama dua musim di Inter Milan dia sudah pernah ditangani oleh para pelatih seperti Roberto Mancini, Stefano Pioli, Frank De Boer, Stefano Vecchi dan Luciano Spalletti.

Kondogbia mengungkapkan bahwa saya berfikiran permasalahan sebenarnya di skuad Inter Milan adalah kurangnya keseimbangan saja. Situasinya begitu kacau dan saya bekerja dengan empat sampai lima pelatih dalam kurun waktu dua tahun dan tim tentu saja ikut berubah.

Akan sangat sulit bagi para pemain untuk menyatu dalam suasana seperti demikian. Terutama kalau dia merupakan pemain muda. Anda membutuhkan keseimbangan dan terus bekerja sama meskipun kondisi tim sedang tidak berjalan dengan baik.

Pemain berusia 25 tahun itu kini sedang menjalani masa peminjaman bersama klub Valencia dan performanya cukup bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.