Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kroos Kecam Ballack Setelah Mengkritik Loew

1 min read

Kroos Kecam Ballack Setelah Mengkritik Loew

Flash Boat – Toni Kroos marah dengan kritikan dari Michael Ballack kepada pelatih timnas Jerman bernama Loachim Loew. Kroos tetap yakin kepada Loew akan mampu mengembalikan kejayaan negaranya.

Seperti yang telah diketahui bahwa Ballack mengakui sangat heran karena Loew masih saja dipertahankan oleh Jerman. Jerman gagal total di turnamen Piala Dunia 2018 kemarin dan itu merupakan kegagalan paling buruk dalam 70 tahun.

Padahal pada empat tahun sebelumnya Jerman mampu keluar menjadi juara Piala Dunia di Brasil. Bahkan sempat menang atas Brasil dengan skor akhir telak 7-1 di babak semifinal.

Menurut Kroos sendiri Loew memang layak diberikan kesempatan lagi untuk memperbaiki hasil timnas Jerman. Kroos ikut mempertanyakan motif dari kritikan yang diutarakan oleh Ballack.

Gelandang klub Real Madrid itu mengungkapkan memang selalu ada pandangan yang berbeda. Beberapa bilang setelah sebuah kesuksesan besar namun sekarang waktunya pergi.

Akan tetapi ide baru bisa saja kadang datang dari sang pelatih yang sama sekalipun itu dia mempertanyakan dirinya sendiri dan saya masih tetap yakin kalau dia sudah melakukan itu semua.

Saya yakin kami akan bisa kembali ke jalur yang benar bersama Loew. Dia sudah membuktikan semuanya beberapa tahun ini dan siap untuk mengembangkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.