Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mascherano Ingin Neymar Kembali Ke Barcelona

1 min read

Neymar sudah sering sekali dikaitkan akan kembali ke Barcelona. Pemain yang bersangkutan itu diharapkan oleh Javier Mascherano bisa kembali lagi bermain di Barca.

Isu transfer Neymar akan kembali ke barca kembali kencang terdengar khususnya sejak pada musim panas kemarin. Barca dikabarkan memang memiliki niatan untuk membawa pulang Neymar.

Akan tetapi usaha yang dilakukan Barca tidak mendapatkan hasil. Pemain yang bersangkutan itu masih tetap bertahan di Paris Saint Germain (PSG).

Meskipun demikian isu kembalinya pemain berusia 28 tahun itu ke Barca tidak kunjung mereda. Barca dikabarkan akan tetap berusaha untuk mengejar pemain berkebangsaan Brasil itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Mascherano sendiri ikut mengomentari mengenai kabar spekulasi tersebut. Dia berharap sekali mantan rekan satu timnya itu bisa kembali bermain bersama Barca dan menghidupkan kembali trio MSN bersama Luis Suarez dan Linoel Messi.

Mascherano mengungkapkan bahwa pada suatu hari nanti saya melihat laga final di Berlin kembali dan apa yang telah dibuat oleh trio MSN di lini depan begitu impresif. Setiap hari mereka memiliki posisi di skuad tim terus melakukan tekanan setelah kehilangan bola dan control. Mereka tentu saja begitu mematikan di lini serang Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.