Mbappe Baru Saja Mengukir Rekor Di Level Timnas

Mbappe Baru Saja Mengukir Rekor Di Level Timnas

Flash Boat – Kylian Mbappe mencetak dua gol pada saat timnas Prancis meraih kemenangan atas Rusia dalam laga ujicoba. Mbappe menjadi pemain paling muda Prancis yang mampu melakukan hal itu.

Prancis memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 3-1. Prancis mampu unggul lebih dulu melalui Mbappe pada menit ke 40 memanfaatkan umpan dari Paul Pogba.

Prancis kemudian menambah dua gol lagi melalui Pogba pada menit ke 49 dan gol ke dua Mbappe pada menit ke 83. Sementara satu gol Rusia di cetak oleh Fedor Smolov pada menit ke 68.

Pada laga ini Mbappe mampu mencatatkan rekor bagi timnas Prancis. Dua gol yang dia cetak menjadikan namanya sebagai pemain paling muda Prancis yang mampu melesakkan brace sejak eranya pasca perang.

Menurut catatan dari Opta pemain milik klub PSG itu melesakkan dua gol pada satu laga bersama timnas Prancis pada usia 19 tahun tiga bulan.

Sementara itu pada laga ini untuk kali pertama Pogba mampu mencatatkan satu gol dan satu umpan dalam satu laga untuk timnas Prancis. Secara total pemain milik klub Manchester United itu sudah mencetak sebanyak sembilan gol dan tujuh assist untuk timnas Prancis.