Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mbappe Ikut Dalam Skuad Prancis Di Ajang Olimpiade Tokyo

1 min read

Kylian Mbappe masuk ke dalam skuad timnas Prancis untuk ajang Olimpiade 2020 yang bertempat di Tokyo. Pemain yang bersangkutan itu memang memiliki keinginan yang tinggi untuk bermain di ajang tersebut.

Mbappe masuk ke dalam daftar 80 pemain di dalam skuad timnas Prancis untuk ajang tersebut. Daftar ini sendiri kemudian akan diperkecil menjadi 50 pemain.

Skuad final timnas Prancis untuk ajang tersebut nantinya akan diperkuat sebanyak 18 pemain dan 4 pemain lain ada dalam daftar cadangan. Kepastian Mbappe masuk ke dalam skuad awal Prancis di ajang tersebut telah diungkapkan oleh Federasi Sepakbola Prancis yakni Noel Le Graet.

Le Graet memastikan pihak klub PSG tidak akan keberatan untuk melepaskan Mbappe untuk ikut ajang tersebut.

Le Graet mengungkapkan bahwa dia saat ini dalam usia untuk bisa bermain bersama timnas U-23. Dia merupakan pemain muda yang berbakat sampai dia ada dalam daftar pemain sekarang ini. Saya sudah melakukan pertemuan dengan pihak PSG.

Saya bertanya kepada dia bagaimana Mbappe pergi masuk ke dalam skuad timnas. Dia berkata kepada saya hal itu tentu saja bagus. Akan tetapi secara umum para presiden klub merasa kalau tanggal ajang Olimpiade itu tidak berada pada waktu yang baik untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.