Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mbappe Tak Layak Dihargai Sebesar Rp 4,5 T

1 min read

Mbappe Tak Layak Dihargai Sebesar Rp 4,5 T

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid dikabarkan bersedia mengeluarkan dana mencapai sebesar 280 juta euro demi mendapatkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti. Banderol tersebut dianggap terlalu berlebihan.

Mbappe menjadi bidikan Madrid setelah kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Meksipun usianya baru 20 tahun namun Mbappe sudah memperlihatkan performa terbaiknya pada saat membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu dan mampu bermain secara konsisten bersama Paris Saint Germain (PSG).

Sejak dibeli dari AS Monaco pada dua musim lalu Mbappe sukses mencetak sebanyak 52 gol dan 30 assist dari 79 kali bermain. Sementara pada musim ini saja dia sudah mencetak 26 gol dan 8 assist bersama PSG di semua ajang kompetisi.

Penampilan apik ditambahkan usianya yang maish sangat muda itu membuat harganya naik drastis. Akan tetapi Rivaldo menganggap tidak ada pemain yang layak dihargai sebesar 280 juta euro dan jumlah itu pun tidak pantas untuk pemain sekelas Lionel Messi atau bahkan Cristiano Ronaldo.

Rivaldo mengungkapkan bahwa pada belakangan ini saya membaca koran Prancis kalau transfer Mbappe bisa membutuhkan biaya sebesar 280 juta euro. Dana sebanyak itu untuk pemain mana pun tentu saja sangat berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.