Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mourinho Ngebet Tarik Pogba Ke Old Traford

1 min read

Mourinho Ngebet Tarik Pogba Ke Old Traford

Flash Boat – Paul Pogba, bintang Juventus, dirumorkan juga sebagai salah satu pemain yang di inginkan Jose Mourinho untuk Manchester United. Supaya Si Nyonya Tua bersedia menjual Pogba, Setan Merah juga sudah siapkan dana mencapai 78 juta poundsterling atau sekitar 1,4 triliun rupiah. Dalam sekian banyak bulan terakhir, nama Pogba memang lah jadi target panas di tiap-tiap jendal transfer.

Itu dikarenakan Pogba mempunyai mutu juga sebagai pemain bintang dunia. Terlebih, umur Pogba baru 23 tahun dan tetap mampu berkembang lebih hebat. Semenjak jadi manager baru Manchester United, Pogba segera masuk dalam list buruan Mourinho. The spesial One mau pulangkan Pogba ke Old Trafford. Pogba sendiri pernah memperkuat The Red Devils semenjak direkrut dari Le Havre terhadap tahun 2009.

Tapi, Pogba tidak memperoleh banyak peluang biarpun sudah menembus tim inti Manchester United sejak tahun 2011. Dirinya tidak masuk dalam konsep Sir Alex Ferguson. Pada hasilnya, Juventus menikung Pogba di periode panas 2012 bersama status free agen. Manchester United memang lah tidak sendirian juga sebagai pemburu pria asal Prancis itu.

Tidak hanya Manchester United, tim seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, serta Chelsea pun mempunyai niatan untuk merekrutnya. Buat memenangkan perburuan, Manchester United juga siapkan dana hingga 78 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.