Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Musim Depan Hakimi Kembali Ke Madrid

1 min read

Achraf Hakimi kini diinginkan banyak klub besar Eropa akan tetapi mereka semua harus kecewa dikarenakan pemain yang bersangkutan itu memastikan akan kembali ke klub aslinya Real Madrid mulai musim depan.

Hakimi kini sedang dalam masa peminjaman ke Borussia Dortmund selaa dua musim terakhir. Bersama klub tersebut dia bermain apik dan menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa saat ini.

Pada musim ini Hakimi sudah bermain sebanyak 38 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan melesakkan 7 gol dan 10 assist. Total dia membuat sebanyak 10 gol dan 17 assist dari 66 kali bermain.

Penampilan apiknya itu membuat dia diinginkan banyak klub besar Eropa dan salah satunya Inter Milan. Inter bahkan dikabarkan sudah siap membayar mahal pemain berkebangsaan Maroko itu supaya bersedia pindah ke Italia musim depan.

Akan tetapi harapan dari Inter itu pada akhirnya pupus dikarenakan sang pemain ingin kembali ke Madrid musim depan. Dia sudah memasang target untuk bisa merebut posisi bek kanan utama Madrid yang kini dimiliki oleh Dani Carvajal.

Sang agen bernama Alejandro Camano mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada penawaran yang datang dari inter, kami akan kembali ke Madrid musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.