Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nasehat Modrid Untuk Mbappe

1 min read

Kylian Mbappe sudah sering sekali dikaitkan dengan Real Madrid. Luka Modric sendiri memberikan nasehat untuk Mbappe.

Kontrak kerja Mbappe bersama PSG masih tersisa 2 tahun lagi. Penampilan apiknya itu membuat banyak klub besar Eropa menjadi terpesona dan salah satunya adalah Real Madrid.

PSG tidak ingin kehilangan pemain berusia 21 tahun itu. Dia dikabarkan ingin disodorkan perpanjangan kontrak dengan iming – iming bayaran gaji tinggi.

Modric kemudian mendapatkan pertanyaan mengenai masalah Mbappe dalam sebuah wawancara bersama media la Gazzetta della Sport. Pemain gelandang andalan Madrid itu memberikan saran supaya Mbappe wajib menjajal kopmetisi yang lebih sulit lagi untuk dimenangi.

Modric mengungkapkan bahwa dia memiliki segalanya, akan tetapi saya berfikiran untuk bisa membuat sebuah lompatan kualitas, dia wajib pergi ke kejuaraan yang timnya itu tidak mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Modric juga membicarakan mengenai kondisi Vinicius Junior di klubnya. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap memiliki potensi kesuksesan pada masa mendatang.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu mengungkapkan bahwa saya juga sudah melihat potensi yang besar ada pada dalam diri seorang Vinicus Junior. Saya suka kepada Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling yang memiliki kualitas permainan sepakbola yang sudah tidak diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.