Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Neuer Kesal Negosiasi Kontrak Kerjanya Telah Bocor Ke Media

1 min read

Manuel Neuer merasa kesal karena masalah pembahasan kontrak baru bersama pihak manajemen Bayern Munich bocor ke media. Apalagi pemberitaan nya pun terkesan dibuat – buat.

Neuer bersama beberapa pemain bintang Munich memang saat ini sedang memasuki masa akhir dalam perjanjian kontrak kerja. Hanya Thomas Mueller saja yg baru memperpanjang kontrak kerjanya.

Sementara itu pemain lain seperti Neuer, David Alaba, Jerome Boateng dan Thiago Alcantara sejauh ini masih dalam tahap Negosiasi. Yang saat ini paling menyita perhatian adalah Neuer karena statusnya sebagai kapten dan kiper utama Munich.

Dengan kehadiran kiper baru bernama Alexander Nubel maka ada kemungkinan Neuer akan dibuang oleh Munich. Akan tetapi pada kenyataannya Neuer masih tetap saja dipertahankan dan kemungkinan besar akan mendapatkan perpanjangan kontrak kerja.

Akan tetapi pada prosesnya negosiasi masih saja jalan ditempat. Hal itu dikarenakan sang pemain yang bersangkutan itu meminta bayaran gaji tinggi dan mendapatkan jaminan satu tempat di tim utama.

Akan tetapi isu itu langsung dibantah oleh Neuer dan menyebutkan proses negosiasi kontrak kerjanya bersama pihak manajemen klub berjalan lancar. Akan tetapi ke dua belah pihak saat ini sedang mempelajari tentang detail perjanjian kontrak kerja dengan teliti.

Neuer mengungkapkan bahwa Saya ingin sekali menandatangani tangani perjanjian kontrak kerja yang menguntungkan ke dua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.