Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Neymar Memeluk Messi Setelah Argentina Di Singkirkan

1 min read

Neymar Memeluk Messi Setelah Argentina Di Singkirkan

Flash Boat – Neymar kembali bertemu dengan Lionel Messi setelah laga antara Brasil melawan Argentina. Dia memberikan pelukan kepada Messi yang sedang sedih setelah Argentina tersingkir.

Neymar harus absen di ajang Copa America 2019 dikarenakan mengalami masalah cedera dan hanya bisa menyaksikan perjuangan timnas Brasil di ajang tersebut yang baru saja mencapai ke babak final. Dia berada di tribune penonton saat Brasil menang 2-0 atas Argentina di babak semifinal.

Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh Neymar untuk bertemu langsung dengan Messi. Neymar berjumpa Messi di mixed zone setelah laga usai.

Neymar terlihat berusaha untuk menghibur Messi yang sedang kecewa tentunya setelah gagal memenangkan trofi bersama timnas. Dia kemudian memeluk Messi.

Ke dua pemain itu sempat saling berbicara sebentar. Pembicaraan itu dinilai membahas masalah rencana Neymar yang akan kembali ke Barca.

Pemain berusia 27 tahun itu memang kini masih santer dikabarkan ingin kembali bermain di Barca pada bursa transfer musim panas ini. Neymar setelah menemui Messi, dia kemudian langsung menemui pelatih Brasil, Tite.

Dia kemudian merayakan kesuksesan timnas Brasil setelah memastikan diri lolos ke babak final Copa America 2019 bersama pelatih dan rekan timnya di ruang ganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.