Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nikita Mirzani Main Petak Umpet Saat Pemeriksaan Mabes Polri

1 min read

Nikita Mirzani Main Petak Umpet Saat Pemeriksaan Mabes Polri

Flash Boat – Nikita Mirzani dijadwalkan bakal diperiksa di Bareskrim Mabes Polri terhadap Jumat 15 April 2016. Sesampainya di sana, artis yang kerap tampil seksi itu sempat bersembunyi dari para pewarta. Seolah ingin menghindari pewarta, bintang film Nenek Gayung memilih untuk menggunakan pintu belakang Mabes Polri sebagai akses masuk ke ruangan penyidik. Namun, niatan Nikita Mirzani tercium para wartawan yang sudah menunggunya seharian.

Tak pelak, Nikita Mirzani pun langsung disambut kerumunan para pewarta yang berniat menanyakan kesiapan dirinya menghadapi pemeriksaan terkait kasus prostitusi online, beberapa waktu lalu. Tak banyak mengeluarkan kata-kata, perempuan yang baru saja putus dari Samuel Rizal ini justru menjawab pertanyaan para pewarta sekenanya. Ia menjawab dengan nada bercanda.

Bayar ya! kata Nikita Mirzani sesaat sebelum melangkahkan kaki ke ruangan penyidik Bareskrim Mabes Polri. Sementara itu, pengacara Nikita Mirzani, Muhammad Yahya menjelaskan kedatangan kliennya ke Mabes Polri untuk melengkapi berkas perkara muncikari berinisial A terkait kasus prostitusi artis online.

Sebenarnya Nikita sudah lama dipanggil, tapi baru datang sekarang, terang Muhammad Yahya di tempat yang sama. Menurut Muhammad Yahya, kasus prostitusi artis yang menjerat Nikita Mirzani telah memasuki tahap akhir. Namun, menurut penyidik, masih ada beberapa keterangan ‎yang harus ditambahkan dalam berkas perkara tersangka A. Minggu lalu Nikita dipanggil. Tapi baru bisa datang hari ini, kata Yahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.