Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pihak Messi Sudah Dihubungi PSG Sebanyak Dua Kali

1 min read

Terkait masa depan Lionel Messi pihak klub Paris Saint Germain (PSG) tidak ingin kalah. Mereka dikabarkan sudah menghubungi pihak Messi masalah kemungkinan bisa mendatangkannya.

Masa depan Messi di Barcelona memang menjadi kabar spekulasi paling panas pada belakangan ini karena sang pemain meminta untuk dilepaskan saja.

Meskipun kontrak kerjanya bersama Barca masih tersisa 1 musim lagi namun ada klausual lepelasan dengan nilai sebesar 700 juta euro dan sang pemain memiliki klausual khusus yang membuat dia bisa saja memutus kontrak kerja pada musim panas ini.

Pada saat ini kabarnya memang masih belum jelas antara pihak Messi dan Barca mengenai keputusan kemungkinan klausual itu akan diaktivkan. Akan tetapi ini tidak menyurutkan antusiasme banyak klub besar Eropa yang berminat kepada La Pulga.

Mengingat status Messi sebagai bintang kelas dunia yang pastinya memiliki bayaran gaji yang tinggi tentu saja tidak semua klub akan maju untuk mendatangkannya. PSG merupakan salah satu klub yang dilihat secara finansial tidak memiliki masalah.

Terkait hal tersebut media AS menyebutkan kalau direktur olahraga PSG yakni Leonardo bahkan sudah membuka kontak dengan sebanyak dua kali melalui perwakilan dari pihak Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.