Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pochettino Merasa Geli Saat Posisinya Di Spurs Digantikan Oleh Mourinho

1 min read

Mauricio Pochettino merasa geli setelah posisinya digantikan oleh Jose Mourinho di Tottenham Hotspurs. Masalahnya Pochettino dahulu sudah pernah berfikiran akan menggantikan Mourinho di Madrid.

Pada tahun 2012 silam dia dikabarkan akan menggantikan posisi Mou di Madrid. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi dikarenakan Pochettino masih memiliki ikatan kontrak kerja bersama Espanyol.

Pochettino memang kemudian memutuskan meninggalkan Spanyol dan mendatangi Premier League bersama klub Southampton sebelum merapat ke Spurs pada tahun 2014 silam. Sementara Mou hengkang dari Madrid pada tahun 2013 silam untuk kembali menangani Chelsea kemudian bergabung bersama Manchester United sebelum dipecat pada tahun 2018 lalu.

Selama 5 tahun berada di Spurs, Pochettino menjadikan tim itu sebagai penantang serius gelar juara Premier League. Akan tetapi serangkaian hasil buruk pada awal musim ini membuat dia harus dipecat dan kemudian digantikan oleh Mourinho.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa itu dulu dan sudah lama. Saya mengatakan kalau saya sama sekali tidak memikirkannya dan banyak pihak memikirkan mengenai kepindahan.

Saya merasa senang bisa meninggalkan tim dalam kondisi baik dan sudah pasti dia begitu bersyukur atas cara kami membantu dalam membangun klub yang sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.