Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pochettino Miliki Keinginan Untuk Kembali Ke Spanyol

1 min read

Pochettino Miliki Keinginan Untuk Kembali Ke Spanyol

Flash Boat – Maurico Pochettino mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali ke Spanyol pada suatu saat nanti. Apakah itu menjadi tanda dia siap bergabung bersama Real Madrid?

Kondisi Madrid kini sedang terpuruk. Hanya dalam kurun waktu satu pekan saja mereka sudah kehilangan 3 kesemptan untuk memenangkan trofi gelar juara musim ini.

Madrid tersingkir di ajang Copa del Rey dari Barcelona di babak semifinal dengan agregat akhir 4-1. Di kancah Liga Champions mereka baru saja disingkirkan oleh Ajax Amsterdam di babak 16 besar dengan agregat akhir 3-5. Sementara di La Liga Spanyol mereka semakin tertinggal jauh dari Barca yang menguasai puncak klasemen sementara.

Posisi pelatih Madrid kini yang diduduki oleh Santiago Solari pun sudah dispekulasikan dan semakin memanas.

Salah satu nama yang kini dihubungkan dengan Los Blancos adalah Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina itu sebetulnya sudah cukup sering dihubungkan dengan Madrid semenjak Zinedine Zidane memutuskan pergi dari Madrid sampai diberhentikannya Julen Lopetegui. Sampai saat ini isu itu masih saja bergulir kencang dan bahkan semakin memanas saja.

Masalahnya dia baru saja membuat pengakuan ingin kembali melatih tim asal Spanyol seperti saat menangani klub Espanyol. Apakah itu artinya dia sudah siap kalau sewaktu – waktu pihak Madrid menginginkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.